Pertemuan Pertama

Kesan pertama dalam setiap perjumpaan pasti akan selalu diingat. Niat hati pengen banget rekam si Kakak awal jumpa sama adiknya. Tapi situasi pandemi kayak gini rempong banget. Kakak gak bisa jenguk ke RS dan pas kita pulang juga udah buru2 pengen bebersih.

Kakak nginep di rumah Jidah yang jaraknya cuma beberapa rumah dari sini. Pas adik sampai, kakak sudah di rumah. Rumahku juga udah bersih kinclong Alhamdulillah. Terima kasih Aba-Mama.

Kita masuk rumah, si Kakak masih sibuk sama menggambarnya dan gak langsung nyamperin. Dia malu-malu dan kayak orang deg2an. Hehe. Akhirnya, Umi panggil sambil nunjukkin adek. Kakak loncat kegirangan tapi tetep jaim. Dia berbinar sambil mengajak adiknya bercanda. Hepi sudah pasti. Alhamdulillah.

Umi segera membersihkan adik dan meminta kakak menjaganya sebentar sementara Umi ambil perlengkapannya. Pas mau gantiin pampers, tiba2 si Kakak teriak, “mi….mii…itu ada apa mi.. itu ada apa?”. Kaget bukan kepalang, langsung melihat ke arah yang kakak tunjuk. “Oooohh… ituuu…”, Umi mau ngakak 藍. “Itu apa Mi? Kok ada benjol?”, kakak bingung dan penasaran. “Itu tempat pipisnya adek Hum! Buwong”. Kebetulan saat itu lagi viral video komedi orang Malaysia yg Buwong (tau gak ibu2?).

Si kakak masih bingung dan lanjut sama pertanyaan2 lainnya. Hehe…

Ya, itulah kesan pertama bertemu adik yang beda jenis kelamin. Kalau ibu2 yang lain gimana cerita pertemuan pertama Kakak-Adiknya? Pasti seru2 juga yaa…

Salam

Vivi Nafisah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s