6+, 7+, Review

Serunya Mencoba Parents Experience di Kidzania (Anniversary Kidzania ke 11)

Assalamu’alaikum…

Senang sekali kami mendapat undangan bermain di Kidzania hari Sabtu, 24 November kemarin. Bertepatan pada tanggal itu pula Kidzania sedang merayakan hari jadinya yang ke 11. Wah, semoga Kidzania semakin sukses dan maju terus dalam memberikan edukasi untuk anak-anak. Happy birthday Kidzania!

Oh ya, main kemarin itu beneran rasanya makin seru dari sebelum-sebelumnya. Kenapa? Karena, undangan main kali ini, kami bisa mencoba program Parents Experience. Terus gimana serunya sih?Bener-bener seru! Pantes ya, anak-anak pasti senang main kalo di Kidzania, emak bapaknya main aja bisa segitu hepinya lho!

Seperti apa serunya family time kami kemarin? Yuk, mampir ke Youtube Anak Jempolan. Jangan lupa untuk subscribe dan tonton sampai habis yaa…

Berikut ini establishment yang kami kunjungi bersama-sama:

(Untuk update videonya, bisa cek di Youtube Anak Jempolan yaa. Makanya jangan lupa subscribe dong. Hehe)

1. FAMILY TIME SERU!! Melakukan investigasi pencurian formula EyeVit di Kidzania Jakarta (sudah tayang)

2. TERSERU DI KIDZANIA!! Menjadi agen rahasia di Kidzania Jakarta (sudah tayang)

3. Belajar proses membuat Coklat Silverqueen di Kidzania Jakarta (segera tayang)

4. Juara!! Menjadi pembalap F1 cilik di Kidzania Jakarta (Mitshubishi Race Track) – (segera tayang)

5. Belajar cara merawat bayi dengan benar di Kidzania Jakarta (Pigeon Nursery Room) – (segera tayang)

Gimana? Menurut kamu yang mana yang paling seru? Dan yang mana mau dicoba juga nih?

Yuk, coba program Parents Experience ini. Program ini berlaku Jum’at sore hingga Minggu sore. Harga tiket untuk orang tua mengikuti harga tiket anak pada saat itu. Dan ada diskon 30% jika follow akun Instagramnya Kidzania. Lumayan kan! Untuk info terbaru & lengkapnya bisa cek di website Kidzania ya…

Selamat bersenang-senang!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s