Belajar Tari & Menjaga Kesehatan Rambut di KidZania

Zupervisor di Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio

Semua ibu pasti ngerasain ini, anaknya baru aja keramas, terus main, terus cium, terus kok udah acemm lagi… Hihi, walaupun gak bisa dipungkiri yaa acemnya ituu sedeppp beneeer. Ya kan bu ibu? Tapi kalo saya suka kasihan sama Humaidah, beberapa kali ganti shampo tapi emang belum ketemu yang cocok, kalo keringetan itu kepalanya digaruk-garuk apalagi kalau pas aktivitas di luar dan pakai jilbab.

Nah, kebetulan dapat undangan Opening Ceremony Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio di KidZania Jakarta, pulangnya dapat shamponya dan langsung dicoba sama Humaidah… Ehh bener lhoo, ini gak promosi yaa, rambutnya wangi tahan lama dan dia gak garuk-garuk lagi. Waktu Konfrensi Pers tadi sih dibilang baiknya dipakai setiap hari. Terus rambut anak bakalan kering gak? Nggak, karena Johnson’s Shiny Drops ini mengandung argan oil dan silk protein yang membuat rambut anak lembut, halus, dan mudah diatur. Dan akan lebih maksimal jika dibarengi dengan penggunaan kondisionernya. Johnsons Shiny Drops ini tidak pedih di mata jadi cocok untuk anak mulai usia 3 tahun. Produk J&J ini memang sudah kita kenal dari dulu bagus untuk perawatan bayi dan anak ya…

Sampai disitu info produk yang saya dapatkan dan rasakan manfaatnya untuk Humaidah, sekarang mau cerita nih tentang establishment baru di KidZania. Selasa, 23 Mei 2017, PT Johnson & Johnson Indonesia bekerjasama dengan KidZania Jakarta membuka establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio. Di establishment ini, anak akan belajar menjadi penari profesional, mulai dari mempelajari koreografi hingga menampilkannya di panggung teater.

Menurut Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group, PT Johnson & Johnson Indonesia, J&J memiliki kesamaan dengan KidZania perihal pentingnya mendukung perkembangan luar biasa anak yang dimulai sejak dini. J&J sangat memperhatikan perkembangan anak secara keseluruhan yang meliputi fisik, spiritual, emosional, mental dan sosial. Hal ini terwujud dalam campaign terbaru Johnson’s  Baby, yaitu “Untuk Perkembangannya, Untuk Harapanmu”.

Masih menurut Prashant, kerjasama ini merupakan cara yang sangat baik untuk memberikan anak-anak pengalaman yang menyenangkan untuk menghidupkan imajinasinya, memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan baik, seperti yang semua orang tua harapkan.

 

Coba ibu-ibu, biasanya anak perempuannya suka imajinasi apa sih? Kalau Humaidah paling senang sama Princess Sofia, karena dia seorang putri yang selalu berbuat baik (walaupun ada nilai-nilai di Sofia yang saya tidak setuju dan itu selalu saya sampaikan pelan-pelan pada Humaidah, jadi ambil baiknya saja ya, Nak). Beberapa hari yang lalu dia minta dibelikan dress Sofia, kebayang dong ya itu dipakai sepanjang hari sambil muter kesana kemari. Hehe. Makanya pas main di establishment ini dia pilih deh baju warna ungu (Sofia banget deh).

Kerry Riza, Presiden Direktur KidZania Jakarta menjelaskan, “di establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio ini, anak diberikan kesempatan untuk menghidupkan imajinasi dan mengembangkan kreativitasnya. Yang paling sering diimpikan adalah mengenai kehidupan sebagai pangeran dan putri. Maka dari itu, mereka akan mementaskan tariannya dalam kostum pangeran dan putri. KidZania sebagai pelopor edutainment theme park ingin agar anak Indonesia lebih aktif berkreasi dan berimajinasi, karena salah satu ciri anak cerdas adalah kreatif dan aktif. Mereka juga dipupuk rasa percaya dirinya dengan mementaskan tarian.”

Video singkat Opening Ceremony establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio di KidZania Jakarta bisa dilihat dibawah ini ya…

 

Lalu apa sih manfaat menari untuk anak-anak?

  1. Menari membuat otot-otot tubuh dan jantung menjadi kuat
  2. Melatih keseimbangan dan kelenturan, membentuk otot dan menjaga berat tubuh ideal
  3. Melatih otak dengan mengingat gerak tari dan fokus pada ritme musik
  4. Menari membuatmu senang

Apa saja nilai yang di dapat di establisment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio?

  1. Bahasa: anak belajar banyak kosa kata baru, seperti: penari, kostum, gaun, sehat, berkilau, dll
  2. Matematika: anak menghapal urutan gerak tari, memahami arah dan konsep ruang
  3. Kesenian & Penjas: anak berlatih menari, mengikuti irama, dan menciptakan gerak tari
  4. Ilmu sosial: anak belajar berkolaborasi dan bekerjasama dengan penari lain
  5. Karakter: diharapkan anak akan gembira, aktif, bekerja keras, percaya diri, kuat dan disiplin.

Jadi, mulai besok kalau ke KidZania, jangan lupa yaaa ajak anak bermain di establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio. Selamat bermain dan bersenang2 ya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s