DIY: Laptop for Kids

DIY Laptop For Kids

DIY: Laptop for Kids

DIY Laptop For Kids_back

Dan dia pun serius bekerja!

Hampir setiap hari Humaidah minta ini-itu. Sudah seminggu lebih dia minta dibikinin laptop, entah darimana idenya…hmmm Uminya lagi ada deadline skrip dan udah teler banget untuk bikin-bikin (*carialasan), sampai akhirnya gak tega karena tadi dia minta lagi.. Kebetulan ada styrofoam dan box bekas makanan nih…hihi… Otak-atik caranya akhirnya jadilah ini … Monitornya terinspirasi dari papan cerita di Sekolah Musiknya Humaidah yang bisa diganti-ganti lembaran gambarnya. Lumayan deehhh jadinya…

Terus Humaidah gimana lihat ini? Dia girang bangettt!! Tapi sempat protes karena gak bisa ditutup dan gak pakai mouse… Jadilah seharian dia minta mouse… Hehe… Berikut tutorial sederhananya, maaf ya ini meraba-raba cara buatnya jadi tutorialnya seadanya… Step by Step Laptop For KidsSemoga bermanfaat

Vivi Nafisah

Advertisements

2 thoughts on “DIY: Laptop for Kids

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s