Kesempatan Belajar ke Stasiun TV

Ini dia foto-foto dibalik layar waktu itu. Hehehe …

Beberapa kali Enjid (kakek)nya Humaidah bercanda, “Indah mau gak masuk tivi?”, dengan lugunya Humaidah menjawab “mana bisa jid? Indah kan udah gede, gak muat dong!”.

Nah, Sabtu lalu (13 Sept 2014) Umi ditelpon sama adik kelas umi di kampus dulu (namanya Aunty Nunik), kebetulan dia bekerja di Berita Satu News Channel, ada program Dialognya yang membahas tema : “Membentuk Anak Kreatif”. Akan ada seorang psikolog yang mengulas tema itu, dan umi diminta sebagai ibu yang mengajak anaknya bermain setiap hari di rumah. Awalnya umi merasa tidak pede dan tidak pantas. Hihi, soalnya kan banyak bangeett umi2 lain yang kereen. Akhirnya setelah diyakinkan dan mendapat izin dari Abanya Humaidah, umi putuskan menerima undangannya (cieee), pertimbangan lainnya adalah memperkenalkan Humaidah tentang studio TV dan melatih percaya dirinya Humaidah untuk bicara di publik.

Hari Minggunya umi dan Humaidah diantar Aba ke Berita Satu Plaza di Gatot Subroto. Tepat jam 12.30 Aunty Indri Sukardi, Presenter yang baik dan cantik menghampiri kami di ruang tunggu, kami berbincang sedikit, Umi dirias (hihihi) lalu langsung menuju Green Screen Studio. Pastinya Humaidah excited bangett!! Setelah dari tadi melihat studio ini dari jendela, akhirnya dia bisa masuk. Bertemu dengan mba Vera (Rosalina Verauli) seorang psikolog anak dan keluarga yang super ramah bikin deg-degan hilang dan semangat untuk live siang itu. Humaidah harusnya masuk di segmen 4, tapi karena dia sudah melihat umi di segmen 1 dan 2, dia menerobos membuka pintu studio untuk masuk di segmen 3, dia maksa minta dipangku sama umi. Akhirnya ikutlah Humaidah di segmen 3. Ketika segmen 4 umi udah gak mikirin lagi apakah Humaidah akan malu dan diam saja atau sebaliknya. Ternyataaa…. Alhamdulillah Humaidah bisa santai juga dan cukup menikmati “pelajaran” kali ini.

Ohya, teman-teman bisa lihat rekamannya disini ya: Anak Jempolan on Berita Satu News Channel

Vivi Nafisah

Advertisements

2 thoughts on “Kesempatan Belajar ke Stasiun TV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s