DIY: Color Sorting Box

Wah ternyata permainan yang dibuat dadakan ini lumayan bikin Humaidah anteng nih. Karena ada box bekas kurma jadi diakalin deh yang simple begini. Dan yang pasti Humaidah senaaang sampai ajak umi lomba segala memasukkan pompom2nya. Walaupun tetap ya ada komentar2nya Hum, Umi warna ini gak ada, yang kecil warna ini gak ada, yang besar warna ini gak ada… Huhuhu

Ohya untuk yang kesulitan mencari pompom, insyaAllah umi segera sharing cara membuatnya ya, atau kalau googling juga insyaAllah ketemu kok…

DIY: Color Sorting Box

DIY: Color Sorting Box

Vivi Nafisah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s