How To Make Chef Hat (very easy)

Assalamualaikummmm…

Selamat Tahun 2014 … tetap semangaatt yaa untuk bermain bersama anak … Hehe .. Makin semangaat doong!

Sekarang saya mau share cara membuat topi koki ini, saya dapat tutorialnya dari youtube, banyak macam2nya, saya pilih yang paling gampang aja. Ini Humaidah beberapa kali waktu sakit kemarin minta topi masak2an, kaget juga sih, tau dari mana anak ini tentang topi koki… hehe…

chef hat anak jempolanSetelah saya berhasil membuat ini, dia senang dan bermain masak2an memakai topi ini…

Bahan yang diperlukan hanya:

– karton dengan lebar sekitar 7-8cm dan panjangnya sesuai lingkar kepala si anak.

– Plastik Putih ukuran sedang

– Double Tape, Gunting

Caranya seperti yang ada difoto, semoga jelas ya…

– Gunting bagian jinjing kantong plastik

– Tempel double tape sepanjang karton

– Tempel karton melingkari plastik

Selamat mencoba yaa … Tapi jangan untuk masak beneran yaaa .. Soalnya dari plastik, kalau bisa bikin dari kain lebih seru tuh …

Vivi Nafisah

One thought on “How To Make Chef Hat (very easy)

  1. terimakaasih untuk postingannya bunda . . . . . . sangat membantu saya untuk keterampilan anak didik saya .

Leave a Reply

