Paper Cup Crafts

Maaaff yaa… bukannya menganjurkan makanan junk-food … hihihi … Kebetulan tempo hari, saya dan abanya Humaidah harus begadang karena deadline luar biasa, nah karena masih terbawa kebiasaan jaman dulu, jadilah saya memesan junk-food ini agar rileks (alasan..hehe). Setelah habis, saya kepikiran untuk melakukan sesuatu dengan paper cupnya.

paper cup crafts anakjempolanKeesokan harinya, saya ajak Humaidah untuk membuat ember kecil dari paper cup ini, Humaidah membantu saya untuk memberi lem pada potongan2 kertas yang telah saya warnai. Ember ini rencananya akan digunakan sebagai wadah pensil warna. Tapi lama2 Humaidah gunakan untuk bermain masak2an….

Banyak kreasi lho yang  bisa dihasilkan dari paper cup ini. Selamat mencoba ya…

Vivi Nafisah

Leave a Reply

