Beautiful Glittery Ice Cubes

Cantiikkk kan???

beautiful glittery Ice cubes anakjempolanKemarinan saya lihat teman saya membuat Balok2 es yang diisi dengan bunga2 kecil, cantiikk sekali … Nah, karena bikinnya gampang banget, saya coba untuk Humaidah, dia pasti suka apalagi es batu …

Tapii, berhubung agak susah cari bunga2 asli disini, saya pakai bunga plastik hadiah dari paket Water Beads yang dikasih sama mba Retno tempo hari. Apa aja yang saya pakai??

– bunga plastik

– daun jeruk asli (kebetulan adanya itu di depan rumah)

– mata2an (wiggle eyes)

– glitter

– waterbeads (sebelumnya direndam dulu seharian)

Hasillnya?? Waaahh cantik!! Dan mainnya juga pasti seru …. es batuu gitu lhoo…

Selamat mencoba yaaa… apa saja bisa dipakai lhoo …

Vivi Nafisah

Leave a Reply

