Build A Tower from Playdoh Cans

Menyusun WadahLagi-lagi karena saya mau ajak Humaidah bermain tapi gak ada mainannya, hehehe …. Wooden Blocks itu katanya bagus banget dimainkan anak2 seumur Humaidah. Saya mau beli yang cat nya aman, tapi belum juga kesampean… Ide permainan yang sekarang ini sebenarnya Humaidah yang ciptakan sendiri, saya lihat dia sering menyusun wadah2 dohnya, lalu ia jatuhkan dan ia bangun kembali. Saya suruh praktekan lagi dan saya foto deh … Ini juga merupakan permainan paling seru, yang sangat sederhana, dan tidak perlu beli (karena wadah2 doh selalu saya kumpulkan untuk menyimpan doh2 yang dibikin sendiri). Dan manfaatnya gak kalah kayaknya seperti menyusun balok .. hihi .. Tapi teteeepp pengeeen beliin Humaidah wooden blocks…Selamat bermain 🙂

Vivi Nafisah

Leave a Reply

