Homemade Stamps

Umi pengeeen banget beliin Humaidah stampel, katanya anak2 pasti suka main stampel. Nah berhubung belum beli dan kayaknya juga gak perlu beli, saya bikinin dari bahan2 yang ada di rumah. Hasilnya okeeelaaah… Hehe.. Tapi untuk tintanya saya gak bikin, saya pakai cat air 🙂

Bahan yang diperlukan:

– Beberapa buah tutup botol air mineral (saya kumpulkan sendiri)

– Sponge pencuci piring (yg warna kuning tebal)

– Lem tembak, Gunting

– Cat Air dan kertas

Cara membuatnya mudah gunting sponge sesuai bentuk yang diinginkan, lalu tempel pada tutup botol. Selanjutnya tinggal dimainkan deh…

Selamat mencoba ya Moms…

Vivi Nafisah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s