Plastic Plate Crafts for Kids

Waaah, bikin craft ini yang seru ibunya … Hehe… Jadi bener2 anak saya ini cepat bosan kalau urusan craft sepertinya. Tapi untuk teman2 yang anaknya senang membuat craft, permainan ini pasti seru deeh… Humaidah awalnya aja mau disuruh memberi cat untuk topeng monyet, baru setengah, akhirnya dia suruh saya melanjutkan. Jadi, di permainan ini, dia seru main sendiri, dan request untuk minta dibikin ini itu. Tapi dia senang dengan hasil jadinya lho .. apalagi yang Elmo, hehe…

Plastic Plate CraftsPada kreasi ini bahan yang saya gunakan adalah:

– Piring Plastik (bisa juga piring plastik ya Moms)

– Cat air (tadinya mau bikin glue painting, cuma lem cairnya tinggal sedikit akhirnya saya pakai yang beli di toko buku)

– Kertas Origami

– Lem, gunting, Stik Eskrim

Untuk bentuknya bebas lho Moms, saya termasuk orang yang tidak bisa menggambar, jadi untuk kira2 seperti apa bentuk yang akan dibuat, saya coba googling wajah2 binatang (yang bentuknya kartun).

Selamat mencoba yaa…

Vivi Nafisah

Leave a Reply

