Islamic New Year Card

Selamat Tahun Baru 1435 Hijriah yaa.. Semoga kita bisa menjadi orang tua yang lebih baik …

Ohya, ini sebenarnya gak sengaja juga bikin begini… iseng2 aja, saya ingin melatih Humaidah menggunakan gunting. Tentunya yang saya gunakan adalah gunting khusus untuk anak2…

Islamic New Year CardJujur saja, Humaidah termasuk anak yang cepat bosan ketika saya ajak membuat craft seperti ini, dia lebih tertarik jika harus melakukan aktivitas yang menguras tenaganya, atau bermain doh, es, air, dan pasir.

Saya hanya menyediakan kertas HVS (yang saya tuntun Humaidah untuk menulis ucapan selamat tahun baru), doh yang sudah mengeras(saya suruh Humaidah untuk menggunting2nya, dan meremas2nya hingga menjadi bubuk), kertas origami (saya suruh Humaidah menggunting siku2nya agar membentuk segitiga), lem, dan glitter.  Semua saya pilih warna hijau… hehe…

Selamat mencoba ya Moms … Pastinya semua dengan kreativitas masing2, dan saya yakin pasti lebih bagus dari ini .. bisa gambar masjid, orang, dll …

Vivi Nafisah

Leave a Reply

